Open top menu
Minggu, 24 November 2013

sehatmanfaat.com Semakin berkembangnya jaman dan teknologi yang terus maju, membuat arus modernisasi semakin kental, dimana hiburan, dan segala yang kita inginkan dapat kita dapatkan walau di tengah malam, dan lupa untuk menjaga penampilan dengan tidur teratur. Dari gaya hidup hura – hura sampai sang pekerja keras, dimana malam waktu istirahat digunakan untuk beraktifitas. Beberapa orang setuju malam terkadang merupakan waktu yang sangat produktif untuk seseorang melakukan pekerjaan dan merangkai sebuah ide maupun konsep. Tapi tahukah anda hal ini akan membuat penampilan anda semakin memburuk dan terlihat kusam saat pagi hari. Saat anda kurang tidur, salah satu organ yang terkena imbasnya adalah kulit. Kulit menjadi terlihat kurang segar, lesu, tidak menarik dan merugikan performa anda dalam ber-aktifitas.

Kurangi Aktifitas Anda pada tengah malam dan istirahatlah demi kebaikan anda !

Pada penelitian di jepang, yang dilakukan terhadap para mahasiswa tingkat akhir. Para dokter memperoleh sebuah hasil yang sangat mengejutkan. Pada mahasiswa yang memiliki jam tidur teratur dan durasi yang benar, memiliki tingkat kekebalan tubuh, kesehatan kulit, ginjal dan kinerja otak yang sehat dan optimal, dibandingkan dengan yang kurang tidur, penurunan kekebalan tubuh menurun di rata – rata angka 46 %, tubuh jadi mudah terserang flu, dan penyakit – penyakit lain yang di jangkit melalui udara, serta kulit yang memucat, ekspresi yang lesu dan kurang produktif dalam pemecahan masalah, serta reflek gerak yang lebih lamban. Dalam hal kulit dan penampilan, hal ini sangat terlihat. Pada berbagai penelitian di beberapa negara berkembang, wanita yang memiliki jam tidur kurang dan tidak teratur, lebih mudah terserang penuaan dini dan kurangnya daya pemulihan kulit disaat stressor lingkungan menyerang, seperti paparan sinar matahari. Seorang wanita yang kurang tidur memiliki waktu yang lebih lama dalam pemulihan paparan sinar matahari, bintik dan noda hitam kecil akan sangat mudah terlihat, tingkat kelenturan yang menurun, serta kerut yang mulai timbul di daerah tertentu membuat kecantikan dan keindahan kulit hilang. Dengan itu mengapa menjaga penampilan dengan tidur teratur saja sudah cukup membuat anda berpenampilan menarik. Lupakan dulu seputar salon dan make over yang anda lakukan, mulailah dengan hidup sehat yang murah ini.
Berikut adalah tips tidur yang benar dalam menjaga kesehatan dan penampilan anda
Jaga jam tidur anda yang teratur pada setiap malam, serta lama tidur anda, usahakan 8 jam.Posisi tidur terlentang, serta gunakan pakaian yang nyaman, kasur yang bersih dan bebas debu, serta suasana nyaman serta santai yang membuat anda relaks
Suhu kamar yang sejuk serta lampu yang redup.


sumber sehatmanfaat.com
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar