Open top menu
Kamis, 24 Oktober 2013



Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Wanita
Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Wanita - Mencegah payudara supaya tetap sehat terhindar dari penyakit berbahaya yakni kanker payudara. Payudara yang terdiri dari jaringan ikat, jaringan lemak serta tabung yang merespon produksi beberapa hormone dalam tubuh. Ketahuilah bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Payudara dengan cara Alami supaya payudara tetap terlihat kencang dan sehat. 

Berikut Beberapa Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Wanita tanpa efek samping :
1. Tingkatkan konsumsi brokoli
Kandungan sulforaphane dalam brokoli mampu membantu hati membuang hormone estrogen yang memicu tumbuhnya sel kanker pada payudara.

2. Mengkonsumsi minuman teh hijau
Kandungan epigallocatechin gallate mampu menjadi antioksidant yang kuat dan mampu melindungi payudara terhindar dari penyakit kanker payudara. Usahakan konsumsi teh hijau setiap hari saat pagi hari sebelum sarapan.

3. Konsumsi makanan yang mengandung Vitamin D
Meningkatkan asupan Vitamin D untuk tubuh. Vitamin D dipercaya memilki khasiat yang mampu mencegah tumbuhnya sel kanker pada payudara juga bisa dijadikan obat bagi penderita kanker payudara. Memperoleh asupan Vitamin D dari suplemen ataupun dari sinar matahari.

4. Meningkatkan kosumsi sayuran hijau

Kandungan bioflavonoid pada sayuran hijau seperti seledri, kemangi, sawi dan sejenisnya memiliki kandungan apigeninyang mampu mencegah juga mengobati kanker payudara.

5. Mengkonsumi Kunyit
Kunyit yang mengandung cucurmin sebagai bahan anti-inflamasi antioksidan mampu mencegah tumbuhnya sel kanker payudara. Konsusmsi yang sangat mudah adalah dengan menambahkan kunyit pada bumbu masak.

Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Wanita yang dijelaskan diatas merupakan solusi yang tepat bagi anda seorang wanita yang wajib menjaga kesehatan payudara.

Demikian Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Wanita dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih



Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar