Open top menu
Minggu, 13 Oktober 2013

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengar nama push up yang merupakan merupakan salah satu gerakan yang sering kita temui saat berolahraga karena push up tergolong dalam olahraga yang ringan, fungsinya dapat membentuk lengan dan bagian dada kita karena seperti yang kita tahu push up menumpuh pada kekuatan lengan, selain itu push up juga dapat mengecilkan otot dada anda

Berikut kami berikan cara push up yang benar:

  1. Memang olahraga push up sanga mudah dan praktis. Banyak orang yang menganggap, gerakan push up harus dilakukan di atas alas atau matras. hal ini tidak benar seba menurut beberapa ahli, cara melakukan push up yang benar justru harus tanpa matras. Jadi lakukan saja di atas lantai atau permukaan lainnya tanpa matras, misalnya lapangan olahraga.
  2. Saat memulau push up, pastikan poisis Anda lebar di lantai. Jangan terlalu menyempit dan juga jangan terlalu melebar. Luruskan saja lengan Anda ke bawah. Sementara itu pada bagian kaki menumpu pada ujung jari-jari kaki Anda. Dengan demikian, tubuh bisa ditopang dengan sempurna dan juga lurus.
  3. Selanjutnya, secara perlahan tekuk siku dan kemudian turunkan posisi bahu Anda sampai pada sikut sehingga membentuk sudut sejumlah 90 derajat. Gerakan ini dilakukan dengan dibarengi kegiatan membuang napas secara teratur.
  4. Saat posisi Anda kembali ke atas, saatnya Anda menarik napas yang panjang. Dan saat posisi Anda kembali turun, buanglah napas secara perlahan. Hal ini akan ikut melatih perut Anda.
  5. Pada posisi ke atas, usahakan sampai lengan Anda kembali lurus sempurna sebelum kembali pada posisi ke bawah. 
sekarang anda sudah tahu cara push up yang benar dan sebaiknya push up di lakuan di waktu malam di saat perut kosong atau sebelum tidur cobalah push up sebanyak 25 kali bagi pemula, dilakukan rutin menjelang tidur
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar