Open top menu
Kamis, 24 Oktober 2013


Cara Merawat Vagina Supaya Tetap Sehat
Cara Merawat Vagina Supaya Tetap Sehat - Menjaga miss V supaya tetap sehat dengan cara yang alami adalah cara yang tetap untuk kaum wanita. Selalu menjaga vagina dalam kondisi yang bersih, kering, wangi, dan bebas penyakit. Banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk menjaga kesehatan miss V.
Berikut beberapa Cara Merawat Vagina SupayaTetap Sehat dengan cara yang alami :

1.     1.Pilih celana dalam yang nyaman
Miss V harus dalam kondisi kering dan bersih dapat dipengaruhi dengan pemakaian celana dalam supaya terhindar dari bakteri juga infeksi. Untuk menjaga kesehatan vagina sebaiknya gunakan celana dalam yang berbahan katun dan berpori supaya keadaan miss V tidak lembab.

2.      2.Basuh dengan Benar
Untuk mencegah kontaminasi infeksi dari bakteri anus ke vagina basuhlah dari arah  depan ke belakang pada pembilasan sesudah buang air.

3.     3.Pemakaian Pembalut
Pada saat mentruasi gunakan pembalut herbal yang tidak mengandung bahan kimia. Lakukan ganti pembalut dalam jangka waktu 2 – 3 jam saat menstruasi. Hindari pemakaian pantyliner yang sering supaya miss V tidak terlalu lembab. Sebainya gunakan pantyliner pada masa setelah menstruasi saat keputihan.
Demikian Cara Merawat Vagina Supaya Tetap Sehat dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih




Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar: